Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Untuk Pacar

Merupakan sebuah ungkapan seorang kekasih kepada seseorang yang dicintainya, kata cinta merupakan ekspresi perasaan sayang. Kata Kata cinta tak semata harus seperti kata kata bijak, kata sederhana berupa perasaan jujur bisa menjadi sebuah karya.

Pantun Cinta Romantis

Kotak-kotak mirip segitiga
Dibuatnya dari kayu rapuh
Hati Retak karena cinta..
 Tau-tau pacarku selingkuh..

Mangga mentah banyak getah..
Tumbuh liar di balik pagar besi
 Terkesima aku melihatnya Subhanallah..
Dengan jilbab kamu Anggun sekali..

Satu dua tiga empat..
Belajar berhitung sambil berlari..
Dulu kenalan aku tak sempat..
Sekarang boleh donk kita ulang lagi..

Buah pisang masam sekali..
Boleh di ambil tak boleh dilempar
Aduh sayang kamu soleha sekali..
Bolehkah abang datang melamar..

Buah duku buah pepaya..
Iseng-iseng di buat bubur.. *aku tau gak enak pasti haha
Cinta itu mudah dapetnya..
Kalau kamu berkata jujur..

Aku bilang sayang kamu bilang What..
Aku bilang cinta kamu semangat..
Aku bilang I love You..
Eh.. kamu menciumku..

Nanas kuning di tengah sawah..
Sayang banget kalau gak di curi..
Kamu manis siapa yang punyah..
Aku mau donk kamu pacari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar